Alhamdulillah, ditahun 2021 Jurusan TKJ SMK YPT Banjarmasin mendapat kepercayaan untuk bekerjasama dengan BARDI Smart Home sebagai Official Training Center. Saat ini SMK YPT Banjarmasin menjadi satu-satunya Training Center BARDI di Indonesia.

Produk-produk BARDI yang mulai dikenal masyarakat luas dan mendapat animo besar dari pengguna di Banjarmasin khususnya, memerlukan penanganan dan perhatian dari BARDI untuk meningkatkan layanannya kepada pengguna. Saat ini BARDI telah membuka Depot di Ruko Citraland Banjarmasin, Depot ini melayani Claim Garansi, Pemasangan, dan Penjualan Produk.

Sebagai Training Center, TKJ SMK YPT Banjarmasin menyiapkan lulusannya untuk dapat bekerja di BARDI sebagai Technical Support di Banjarmasin khususnya, dan luar pulau Kalimantan pada umumnya. Para peserta disiapkan untuk dapat berkomunikasi dan melayani pemasangan dengan baik.

Pameran Duta Mall Banjarmasin
Pameran Boemi Kedaton Mall Lampung

Kami sangat berterimakasih atas kesempatan dan kepercayaan BARDI kepada sekolah kami. Semoga program ini menghasilkan tenaga terampil yang dapat diandalkan.

By Admin